Cari Blog Ini

Minggu, 27 Maret 2011

penikmat music indo,,, ahihi,,,,

segala yang saya suka.. saya pasti akan tulis disini: curahan hati saya... mungkin selama 2 tahun belakangan ini saya mencari makna kehidupan yang sebenarnya,,, saya selalu ingin menelaah apa yang sudah saya lakukan dan apa yang sudah terjadi,,, perlahan-lahan hati saya tersentuh dengan setiap perjalanan hidup yang tidaklah mudah ini,,, saya selalu berdoa untuk supaya saya bisa kuat menjalani hidup ini dan saya ingin menjalani hidup seperti apa yang saya ingini,,yang penting buat saya adalah bisa mewujudkan cita" baoak dan ibu saya,,, meskipun mereka sudah tidak lagi menjalani hari"nya bersama lagi,,, tapi saya tetap yakin bahwa masih ada sayang dan kasih yang tersimpan jauh didalam lubuk hati mereka,, yang mungkin belum mereka temukan sampai nanti saat waktunya mereka  untuk menyentuhnya kembali,,, last child diary depresiku,, lagu mengisahkan tentang kehidupanku yang begitu nyata buat saya dan semua orang yang mengalami cobaan yang sama,,, tapi itu hanyalah ujian dan cobaan yang harus jalani penuh keyakinan dan penuh denga kesabaran dan yang paling penting dari itu semua adalah kita tetap berada di jalan Allah SWT,,, insya'Allah kita bisa kuat dan tegar menghadapi segala cobaan yang ada,,, teruslah tersenyum dan rasakan setipa cobaan yang kalian alami,,, janganlah menghndari kenyataan,karena masih banyak cobaan yang akan kaliana hadapi nanti,jalan kalian masih panjang,, jadi buat apa kita membuang waktu kita untuk terlarut dalam kesedihan dan keterpurukan,, perlahan kita pasti tahu apa artinya hidup yang sesungguhnya,,, hidup itu akan terasa indah bila kita menjalanianya dengan senyuman dan dengann penuh kesabaran dan keikhlasan,,, selamt berjuang untuk mendapatkan kabahagiaan dunia dan akhirat kalian masing",tapi ingatlah,, kalian tidak sendiri,,, Allah selalu mendengar apa yang diinginkan hambanya,jikalau hambanya selalu ingat pada-NYA,,, tetaplah do the best for the best thing,,, Allah maha pengampun lagi maha penyayang,,, go a head,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar